COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

Cedera, Bellaetrix Manuputty Terancam Digusur Dari Pelatnas

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pemain tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, punya waktu enam bulan untuk membuktikan apakah dia masih layak menghuni pelatnas bulu tangkis nasional di Cipayung. Bella saat ini masih berkutat dengan cedera lutut. Jika dalam enam bulan lututnya masih belum pulih, dia harus meninggalkan pelatnas.

"Bella masih kami beri waktu enam bulan untuk pemulihan dari cedera lutut. Jika belum pulih dalam waktu enam bulan ini, ya dia harus tahu diri. Jika keadaannya belum pulih seratus persen, Bella harus out dari pelatnas," ujar pelatih kepala tunggal putri, Edwin Iriawan, di Cipayung, Jumat (26/2/2016).

"Keputusan ini juga diambil berdasarkan pertimbangan dokter supaya kualitas tunggal putri semakin baik. Masuk pelatnas, pemain harus bisa meraih gelar juara," kata Edwin menambahkan.

Karena cedera lutut tersebut, Bella harus absen dari beberapa turnamen termasuk Kejuaraan Beregu Asia yang merupakan kualifikasi Piala Uber di Hyderabad, India, 15-21 Februari.

Edwin juga mengatakan bahwa Bella tidak mungkin tampil pada putaran final Piala Uber yang akan berlangsung di Khunsan, China, 15-21 Mei, karena waktu persiapan yang tidak cukup.

Indonesia akan mengandalkan Linda Wenifanetri dan Maria Febe Kusumastuti sebagai tunggal putri pertama dan kedua.

"Posisi tunggal putri ketiga dan keempat akan diperebutkan Hana Ramadini, Fitriani, dan Gregoria Mariska," ucap Edwin.

Bella terakhir kali ikut turnamen pada Taiwan Terbuka, Oktober 2015. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera lututnya saat menghadapi Shung Shuo Yung (Taiwan) pada babak kedua.

Bella kali pertama mengeluhkan cedera lutut saat turun pada Piala Sidirman, Mei 2015.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA