COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

Dalam Suratnya Ke Menpora, FIFA Tegaskan TOR Tim Ad-hoc Tidak Bisa Diubah

>
--> Sumber Asli -- C0I - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) akhirnya membalas surat yang dikirimkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Mereka tetap pada pendiriannya menyarankan pemerintah dalam hal ini Menpora bergabung dengan Tim Ad-hoc.
Sebelumnya, Menpora mengirimkan surat kepada FIFA soal penyelesaian kasus sepak bola Indonesia. Dia menyarankan beberapa poin kepada FIFA agar jadi penengah konflik ini.
Akan tetapi, sepertinya FIFA tak mau mengubah pendiriannya. Mereka tetap menyarankan Menpora untuk bergabung ke Tim Ad-hoc, dengan demikian menelurkan jalan keluar.
Berikut adalah surat balasan FIFA untuk Menpora:


Kami telah menerima surat tertanggal 28 Januari 2016 tentang proses pembenahan Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) dengan permasalahan yang mengundang perhatian besar.
Dalam konteks ini, kami menginginkan komitmen pemerintahan Anda untuk bergabung dengan tim Ad Hoc reformasi PSSI. Tor komite sudah disetujui oleh Eksekutif FIFA dalam pertemuan 2 dan 3 Desember 2015. Keputusan ini sudah diberitahukan kepada anda sebelumnya pada 4 Desember 2015. Secara konsekuen, kami menganggap Tor yang secara langsung keluar dari delegasi tingkat tinggi FIFA dan AFC tidak dapat diubah lagi
Karenanya kami berharap pemerintahan Anda sebagai stakeholder tetap bergabung dengan komite dalam upaya untuk mencegah sepak bola Indonesia dari sanksi dan menominasikan perwakilan.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA