COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

Dana Bantuan Rio Haryanto Tertahan, Menpora Ternyata Tidak Dapat Dukungan Kemenkeu dan DPR

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kesempatan Rio Haryanto untuk tampil di F1 sangat terbuka lebar pada musim ini. Sayang, harapan Pebalap asal Solo, Jawa Tengah, itu bisa saja pupus karena pemerintah sepertinya tak kompak mendukung.

Usaha besar Menpora Imam Nahrawi, ternyata tak mendapat dukungan dari Kementerian Keuangan dan para anggota legislatif di DPR RI. Padahal, deadline pembayaran dana tersebut terus berjalan.

"Kami terus berusaha, termasuk berusaha meyakinkan Kemenkeu dan DPR karena dana yang dibutuhkan tidak sedikit," kata Menpora usai Ratas dengan Presiden di Istana, Kamis (4/2) malam.

Saat ini, Rio memang sudah mendapatkan jaminan bahwa Pertamina siap mengujurkan dana Miliaran rupiah dari BUMN. Namun, selama dana sisa dari pemerintah belum dicairkan, BUMN juga tak berani memberikan dana tersebut.

Karena itu, Imam tak segan-segan untuk menyebutkan bahwa saat ini mereka tertahan secara anggaran oleh bagian pemerintah lainnya.

"(Artinya masih tertahan?) Iya tertahan dananya," ungkap Imam.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA