COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 06 Februari 2016

Daud Yordan: Sebenarnya Saya Punya Kesempatan Memukul KO

>
--> Sumber Asli -- C0I -Daud 'Cino' Yordan berhasil mempertahankan gelar kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasific setelah menang angka secara mutlak atas petinju Jepang, Yoshitaka Kato, yakni 88-84, 97-84 dan 88-83.

Pertandingan yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2/2016) itu harus dihentikan pada ronde kesembilan setelah Cino mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri. Pelipis Cino luka karena ditanduk oleh Kato.

"Saya kurang puas dengan kemenangan seperti ini. Sebenarnya saya punya kesempatan memukul KO Kato di ronde-ronde akhir," ucap Cino usai pertandingan.

"Tapi tubuhnya sangat pendek, dia sengaja membenturkan kepalanya. Sebenarnya saya sudah antisipasi tandukan-tandukan dia, tapi dia telah melakukan itu," ujarnya.
Pelipis Daud Yordan berdarah usai ditanduk Yoshitaka Kato (Johan Tallo/Liputan6.com)

Di pertarungan tersebut, Cino juga membeberkan instruksi pelatihnya, Craig Christian yang gagal diterapkan untuk menghajar petinju asal Jepang tersebut.

"Saya tidak bisa melakukan double jab karena tidak punya kesempatan. Kato kan tubuhnya pendek, jadi tidak bisa dilakukan," katanya.


***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA