COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 11 Februari 2016

Dejan Antonic Hukum Tujuh Pemain Persib Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic menghukum tujuh pemainnya. Hal ini dilakukannya karena tujuh pemain tersebut mengikuti turnamen antar kampung (tarkam) saat libur.

Tujuh pemain yang dihukum oleh Dejan adalah Tony Sucipto, Tantan, Yandi Sofyan, Jajang Sukmara, Gian Zola, Agung Pribadi, dan David Laly.

Mereka tampil membawa nama Persib dalam laga tarkam melawan Persigar di Garut, Minggu (7/2). Awalnya ketujuh pemain tersebut berusaha menutupi namun akhirnya Dejan mengetahui hal itu dan menjatuhkan hukuman.

”Saya sudah tahu soal pertandingan tarkam yang dilakukan para pemain itu. Sebagai hukumannya, saya meminta mereka untuk membelikan minuman seperti ini,” canda Dejan seperti dikutip dari Juara.net.

”Mereka bilang rencana pertandingan itu sudah lama. Saya sudah memaaafkan mereka, tapi mereka kami ingatkan jangan sampai terulang lagi hal serupa,” tegasnya.

Uang yang didapatkan saat bermain tarkam memang menggiurkan, namun potensi cedera juga sangat tinggi sehingga wajar bila klub profesional melarang pemainnya untuk main tarkam.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA