COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

Demi Melayani Bebotoh Persib, Kim Kurniawan Tidak Takut Ditinggal Bis

>
--> Sumber Asli -- C0I - Sejak kedatangannya ke Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menjadi idola baru para bobotoh. Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Selain berparas rupawan, pemain blesteran Indonesia Jerman ini memang terkenal ramah dan tanpa lelah melayani permintaan foto dan tanda tangan para penggemarnya.

Biasanya bobotoh memburu Kim seusai latihan Persib selesai. Berbeda dengan kebanyakan pemain yang segera bergegas menuju bus, Kim harus sabar melayani satu persatu permintaan bobotoh. Meskipun dalam keadaan lelah, namun senyum khas pemain berusia 25 tahun terus ditebar.

Usai melayani permintaan foto bobotoh di lapangan, eks pemain PBR ini juga mendapatkan hadangan dari para bobotoh lainnya saat hendak naik bus. Padahal para pemain lainnya sudah menunggu di dalam dan siap berangkat. Begitulah rutinitas Kim seusai latihan. Kim selalu menjadi pemain yang paling telat naik bus.

"Iya saya harus setia dengan bobotoh. Jadi harus melayani permintaan foto dan tandatangan," kata Kim kepadagalamedianews.com, Jumat (5/2/2016).

Saat ditanya apakah tidak takut ditinggalkan bus?

"Tidak takut pasti mereka mau menunggu saya. Sebenarnya nggak enak juga teman-teman menunggu saya karena saya biasa paling telat naik bus," ungkap Kim yang juga dihbanjiri produk endorse dari banyak bobotoh dan juga para pemain.

Kim menyadari iklin sepak bola di Persib berbeda dengan di PBR. Bersama Persib, dirinya semakin banyak dikenal dan banyak dimintai foto. Bahkan dalam sesi latihan pun Kim dibuat terpesona dengan banyaknya bobotoh yang menyaksikan latihan Persib. Bahkan ada pula bobotoh yang membututinya sampai ke apartemen.  Bagi Kim hal itu dimakluminya karena dia sekarang merupakan bagian dari tim dengan jumlah bobotohnya yang luar biasa.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA