COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 14 Februari 2016

Di Atas Angin Namun Persib Bandung Tidak Ambisi Juara Bali Island Cup

>
--> Sumber Asli -- C0I - PERSIB Bandung akan menghadapi turnamen Bali Island Cup mulai 18-23 Februari. Rangkaian laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Persib akan berhadapan dengan tuan rumah Bali United, PSS Sleman dan Arema Cronus.
Turnamen yang berlangsung singkat itu, menggunakan sistem setengah kompetisi dan juaranya merupakan tim yang bertengger di puncak klasemen. Melihat lawan-lawan yang bakal dihadapi Persib sepertinya cukup di atas angin saat melihat laga kontraBali United kemarin. Tapi kemenangan 3-0 juga belum bisa dijadikan tolak ukur, Persib bisa meraih kemenangan sama di BIC. Vladimir Vujovic menilai performa Persib belum dalam kondisi ideal. Teruatama faktor fisik yang dikhawatirkan jadi batu sandungan.
"Melihat persiapan persib saat ini tentu saja belum cukup untuk mengarungi turnamen. Ini baru laga awal," kata Vlado kepada wartawan, Minggu (14/2/2016).
Menurutnya, Persib sudah memiliki gambaran kekuatan di ajang ISC. Persib  baru tampil dengan tim lengkap, termasuk dengan pemain-pemain baru. “Saya kira, kami belum tampil cukup bagus. Masih banyak pekerjaan ke depan," kata bek berusia 33 tahun ini.
Dalam keikutsertaannya ke BIC sejak jauh-jauh hari pelatih Dejan Antonic tak memiliki ambisi menjadi juara. Turnamen tersebut merupakan rangkaian persiapan menghadapi Indonesian Super Competitions (ISC) pada April mendatang.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA