COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 13 Februari 2016

Diincar Persib, Boaz Solossa Malah Pilih Timor Leste

>
--> Sumber Asli -- C0I - Setelah mendatangkan Oktovianus Maniani dan Immanuel Wanggai, klub Timor Leste, Carsae FC mengklaim ajan mencoba kemampuan bintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa.  Melalui akun Facebook Carsae FC, Boaz akan menjalani trial setelah kedatangan Okto dan Manu Wanggai. Okto dan Manu dijadwalkan merapat ke Dili pada Minggu (14/2/2016). Kedua pemain itu akan menjalani latihan pada Senin (15/2/2016).

"Tanggal 14 Februari, Oktovianus Maniani, Immanuel Wanggai dan pelatih Fabio Oliveira akan tiba di Dili. Hari Senin, mereka akan mulai latihan bersama tim Carsae FC. Beberapa hari Kemudian eks pemain Persipura Boaz Solossa juga akan ke Dili untuk trial," demikian bunyi pernyataan Carsae FC.

Selain Carsae FC, Boaz juga diminati klub Timor Leste lainnya, FC Porto Taibessi. Hanya saja, Porto mengaku banderol Boaz tidak sesuai dengan anggaran yang mereka miliki. FC Porto masih terus berburu pemain Indonesia, sebelum Liga Futebol Amadora, kompetisi profesional edisi perdana bergulir pada 25 Februari mendatang.
"Boaz pemain bagus, jadi wajar kalau dia diperebutkan banyak klub," kata asisten pelatih FC Porto Taibessi, Miro Baldo Bento.
Peluang Boaz bergabung klub Timor Leste cukup besar, mengingat status pemain Persipura dibebaskan setelah tim bubar. Pemain dipersilakan mencari klub baru, sampai ada keputusan soal masa depan tim.
Sebelumnya, Boaz Solossa mendapat tawaran dari Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar telah menghubungi beberapa pemain Persipura, setelah Tim Mutiara Hitam dibubarkan akibat kendala finansial. Namun, sampai saat ini belum ada satu pun mantan pemain Persipura yang menuju Persib.
Tiga pemain Persipura, Bio Paulin, Robertino Pugliara, dan Nelson Alom malah merapat ke PS Polri yang akan bertanding di Piala Bhayangkara.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA