COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

Dilepas Arema, Hermawan Mengaku Belum Bicara Dengan Persib Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I - Hemawan,mantan bek Arema Cronus, bergabung dalam latihan di Rai Fitness, Jumat (5/2). Meskipun mengenakan seragam pada sesi latihan itu, Hermawan, mengaku belum resmi dikontrak Pangeran Biru.
"Saya belum komunikasi sama pihak manajemen Persib. kemarin dikontak langsung coach Dejan (Antonic). Jadi, mungkin nanti (saya berkomunikasi) dengan pemain. Semoga saya bisa bergabung sama Persib," katanya.


Hermawan tiba di Kota Kembang pada Kamis (4/2) malam, menginap di mes Persib. Dia berposisi sebagai stoper juga bisa bermain sebagai bek sayap.
Sejak ditangani Dejan Antonic, Persib memang membutuhkan bek tengah demi diduetkan dengan satu-satunya stoper yang tersisa sejak musim lalu, Vladimir Vujovic.
Dejan dan Hermawan tidak asing satu sama lain. Keduanya pernah bekerja sama di Arema Indonesia serta Pelita Bandung Raya (PBR). Selain itu, sang pemain menyusul tiga rekannya yang lebih dulu bergabung dengan Persib.
Mereka adalah Rahmad Hidayat, Kim Kurniawan, dan David Laly.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA