COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 14 Februari 2016

Ditolak Boaz Dan Bio, Manajer Persib Bandung Siap Buat Kejutan

>
--> Sumber Asli -- C0I - DUA pemain eks Persipura Boaz Solussa dan Bio Paulin beberapa hari sempat dispekulasikan‎ menjadi bagian kekuatan Persib Bandung di ajang Indonesian Super Competitions. Wacana tersebut tak lepas dari statement manajer H.Umuh Muchtar yang menyebutkan akan ada dua pemain Persipura yang merapat ke Persib.
Tapi sehari berselang, Bio Paulin akhirnya lebih memilih PS Polri sebagai klubnya untuk turun di ajang Bhayangkari Cup. Kemudian Boaz ‎ memilih hijrah ke Timor Leste. Alhasil jika benar pemain Papua yang dimaksud Umuh itu adalah Bio dan Boaz maka harapan Persib untuk mendatangkannya sirna.  Padahal Persib masih melakukan perburuan untuk mendapatkan pemain di posisi striker, stoper dan kiper.
Soal tambahan pemain anyar lainnya, Umuh mengaku sampai saat ini belum lagi ada kejelasan.
"Untuk pemain baru, siapa yang bakal datang dan kapan datang sampai saat ini belum ada kejelasan," kata Umuh kepada galamedianews, di sela-sela acara pembukaan Toko Made Sport, di Jln. Terusan Jakarta, Minggu (14/2/2016).
Tapi Umuh meyakinkan bahwa dalam dekat ini, manajer akan menghadirkan kejutan.
"Akan ada kejutan dengan datangnya pemain baru. Kita tunggu saja dan pemain yang akan datang pastinya akan memenuhi harapan dari para bobotoh," jelas Umuh.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA