COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017 dan Bantuan Rio Mengambang, Menpora Dipanggil Presiden

>
--> Sumber Asli -- C0I - Terkait soal penyelenggaraan MotoGP 2017 yang terancam gagal, Presiden RI, Joko Widodo, memanggil Menpora, Imam Nahrawi. Presiden memanggil Menpora untuk meminta laporan perkembangan penyelenggaraan ajang tersebut.

Pertemuan antara Presiden dan Menpora berlangsung Kamis 4 Februari 2015. Untuk mengetahui hasil pertemuan kemarin, media pun meminta keterangan Juru Bicara Kemenpora, Gatot Dewa Broto.

Gatot membenarkan jika Presiden memanggil Menpora untuk mendengar laporan, terkait penyelenggaraan MotoGP. Ia menyebut jika Menpora secara transparan menggambarkan berbagai kendala yang dihadapi Kemenpora mempersiapkan MotoGP 2017.

"Ya, memang benar kemarin Pak Menpora (Imam Nahrawi) dipanggil Pak Presiden, untuk melaporkan perkembangan MotoGP. Presiden mendengar langsung kendala yang kita hadapi soal ini," kata Gatot.

"Pak Menpora juga melaporkan hasil pertemuan dengan Dorna, Rabu kemarin. Intinya, Dorna masih punya keyakinan kita bisa menyelenggarakan MotoGP. Meskipun harus mundur di 2018, tapi Dorna punya kepentingan sendiri, karena Indonesia adalah market terbesar sepeda motor. Pak Presiden juga tidak masalah, karena kita masih punya kesempatan besar buat gelar MotoGP," jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peluang penyelenggaraan MotoGP 2017 sangat sempit. Sebab, hingga saat ini beberapa pihak terkait belum bisa memaksimalkan persiapannya
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA