COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 28 Februari 2016

ISC 2016 > Persib Sudah Tak Sabar Lagi Berlaga

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung tampaknya sudah tak sabar untuk mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016. Menurut mereka, kompetisi ini bak pelepas dahaga di tengah kekeringan sepak bola Tanah Air.
Klub-klub yang bernaung di bawah PT. Liga Indonesia memang sepakat menggelar ISC A dan ISC B dengan perusahaan baru, PT. Gelora Trisula Semesta sebagai operator. Kompetisi yang bakal digelar untuk klub Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama ini memang seakan menjadi hawa segar untuk sepak bola Indonesia.
"Kami sangat mendukung dan tak sabar ingin segera memulai kompetisi. Kami sudah siapkan tim dan semoga rencana ini berjalan lancar untuk ke depannya," ucap Direktur Utama PT. Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita kepada MSports.net.
Mengenai rencana ini, dia berharap ke depan tak gagal lagi. Pasalnya, kompetisi ini diakui Persib sudah dilaporkan oleh Presiden Joko Widodo langsung.
"Ini kan rencana para klub-klub yang ingin ada kompetisi. Izin juga sudah dilaporkan langsung Presiden. Bahkan, Presiden juga yang meminta agar kompetisi kembali berjalan," pungkas dia.
ISC sendiri rencananya bakal digelar mulai 15 April hingga 18 Desember 2016. PT. Gelora Trisula Semesta bakal menjadi operator untuk kompetisi ini.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA