COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 24 Februari 2016

ISSI janjikan bonus untuk pebalap berprestasi Pegasus

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) berjanji akan memberikan bonus kepada pebalap berprestasi dari Pegasus Continental Cycling Team (PCT) yang menjadi wakil satu-satunya dari Indonesia pada Le Tour de Langkawi 2016.

"Saya akan memberikan bonus pada pebalap yang berprestasi di sini. Tidak hanya itu, PB ISSI juga akan memberikan apresiasi sendiri," kata Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari di sela pelepasan etape pertama Le Tour de Langkawi 2016 di Kangar, Malaysia, Rabu.

Pegasus pada kejuaraan kategori 2 HC ini memang menjadi pantauan tersendiri bagi semua peserta karena memegang predikat juara bertahan untuk kategori tim. Sebelumnya Pegasus bukan tim yang diperhitungkan hingga akhirnya mampu memberikan kejutan pada 2015.

Untuk mempertahankan prestasi, Pegasus tetap mengandalkan pebalap lama seperti Jamalidin Novardianto, Arin Iswana dan Rastra Patria Dinawan. Pebalap ini didukung tiga pebalap lain yaitu Agung Ali Sahbana, Tetan Rohendi dan pebalap asal Australia, Ryan Mac Anally.

Okto berharap janji yang diberikan menjadi motivasi bagi semua pebalap Pegasus yang turun pada kejuaraan bergengsi ini. Apalagi pada Le Tour de Langkawi 2016 ada tiga tim Pro Tour yang hadir yaitu Dimension Data, Astana Pro Team dan Tinkoff.

"Setiap ada kesempatan ambil," kata pria yang juga seorang promotor tinju profesional di Indonesia itu.

Janji yang diberikan oleh Ketua Umum PB ISSI ternyata disambut positif oleh pebalap dari Pegasus yang berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya meski persaingan pada kejuaraan kali ini bakal jauh lebih ketat dibandingkan sebelumnya.

"Kami akan berusaha yang terbaik. Kami mohon doanya," kata salah satu pebalap senior Pegasus, Rastra Patria Dinawan saat dikonfirmasi.

Le Tour de Langkawi 2016 akan menempuh jarak lebih dari 1.100 km yang terbagi delapan etape. Ada 22 tim yang terlibat dan tiga di antaranya adalah tim Pro Tour. Sedangkan wakil dari Indonesia adalah Pegasus Continental Cycling Team.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA