COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

Jokowi Minta Menpora Putuskan Nasib Pembekuan PSSI Besok

>
--> Sumber Asli -- C0I -Pemerintah menyerahkan kepada Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nachrawi untuk memutuskan apakah pembekuan PSSI layak untuk dicabut atau tidak. Sampai sekarang, Kemenpora masih mengkaji masalah pembekuan PSSI tersebut.

"Menpora sebagai Menteri yang bertanggung jawab urusan PSSI oleh Presiden diminta untuk mempelajari, mengkaji secara komprehensif agar apapun yang diputuskan (dicabut atau tidak pembekuan PSSI)‎ bisa dipertanggung jawabkan," kata Pramono di kantornya, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Sampai saat ini, Presiden masih menunggu laporan hasil kajian Kemenpora atas masalah ini. Menpora diberi batas waktu oleh Jokowi sampai besok untuk mengambil keputusan pencabutan pembekuan PSSI atau tidak.

"Secara sederhana kita lihat sampai besok, apakah kemudian Menpora mengeluarkan surat itu (pencabutan pembekuan PSSI) atau tidak," ujar dia.

Menurut Pram, sudah waktunya Menpora menyelesaikan kajian masalah tersebut dan mengeluarkan keputusan. Apapun keputusan Menpora, hal itu berdasarkan arahan Jokowi.

"‎Kita lihat batas waktunya besok, dan tadi malam saya sudah berkomunikasi dengan Menpora. Lihat sampai besok apakah kemudian surat itu keluar atau tidak. Kalau surat itu keluar ataupun tidak keluar pasti Menpora sudah sesuai dengan arahan Presiden‎," tutur dia.

Saat dikonfirmasi apakah Menpora hari ini akan menghadap Jokowi kembali, Pram mengaku tidak ada. "Tapi yang jelas Menpora pasti sudah berkomunikasi dengan Presiden," terang Pram.


***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA