COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

Jubir Kemenpora: Menpora Serius Ingin Cabut Pembekuan PSSI (Semoga Tidak Bohong Lagi)

>
--> Sumber Asli -- C0I - Indikasi positif datang dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan PSSI terkait wacana pencabutan sanksi pembekuan PSSI. Dalam diskusi bertemakan "Alangkah Lucunya Sepak bola Kita" di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/2/2016) kedua pihak sama-sama berkomitmen untuk mereformasi tata kelola sepak bola tanah air.

Dalam diskusi itu, pihak PSSI mendelegasikan Wakil Ketua mereka, Hinca Panjaitan, sementara Kemenpora diwakili oleh Gatot S. Dewabroto selaku Juru Bicara Kemenpora. Beberapa kali, kedua sosok itu terlihat terlibat dalam dialog berdua saat sesi off acara.


Saat diskusi pun Gatot mengungkapkan, Kemenpora mengindikasikan akan mencabut sanksi PSSI. "Kami serius ingin mencabut. Kami tidak ingin terbelenggu dengan urusan PSSI," kata Gatot.

Dalam closing statement, Gatot mengaku sepakat dengan Hinca soal reformasi sepak bola. "Saya sudah sepakat dengan Bang Hinca bahwa untuk reformasi sepak bola yang lebih baik," kata Gatot.

Senada dengan Gatot, PSSI pun sudah mengutarakan itikad baik untuk berdialog dengan pemerintah. "Dengan siapa saja kita mau duduk bareng. Kalau dipanggil kami datang," ujar Hinca.

"Saya yakin presiden Jokowi bisa merespons dengan baik," papar politisi Partai Demokrat ini.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA