COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 16 Februari 2016

Klub peserta bahas kepastian Indonesia Super Competition 2016

>
--> Sumber Asli -- C0I - Klub peserta akan bertemu dan membahas terkait kepastian jadwal pelaksanaan Indonesia Super Competition (ISC) yang digelar di Jakarta, 26 Februari mendatang.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Selasa, mengatakan pertemuan ini bukan hanya fokus membahas jadwal pelaksanaan namun juga berbagai hal termasuk operator yang nanti bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan turnamen jangka panjang tersebut.

"Soal kepastiannya tentu masih kita tunggu hasil pertemuan bersama seluruh klub peserta. Pertemuan nanti juga akan membahas soal sponsor dan sebagainya," katanya.

Mengenai pertemuan nanti, dirinya mengakui merupakan hal yang vital. Sebab dari sinilah setiap tim bisa bergerak lebih leluasa termasuk dalam masalah kontrak pemain.

Ia menjelaskan, PSM sejauh ini memang sudah kedatangan sejumlah pemain baik lokal ataupun asing. Selain itu, tim Juku Eja juga sudah sudah mendatangkan pelatih kepala asal Brasil yakni Luciano Leandro.

Mantan pemain PSM era 90-an itu bahkan sudah memimpin latihan PSM sejak sepak terakhir. Ini sebagai bentuk persiapan PSM dalam menjaga persaingan di kompetisi mendatang.

"Tim pelatih sudah fokus dalam pembentukan tim untuk mengikuti ISC 2016. Kami tentu berharap pada pertemuan nanti sudah ada kepastian sehingga kita juga bisa lebih leluasa dalam perekrutan pemain," ujarnya.

Lebih jauh, manajemen juga mengaku telah mencapai kesepakatan bersama mantan pemai terbaik ISL, Ferdinand Sinaga. Kesepakatan manajemen dan Ferdinand telah tercapai hari ini sekitar pukul 10.00 Wita.

"Pembicaraan kami dengan Ferdinand Sinaga berjalan cepat bahkan hitungan beberapa menit saja. Pembicaraan ini memang berjalan lancar karena kedua belah pihak memang ada ketertarikan satu dengan yang lain," jelasnya.

Mantan pemain PSM era 80-an itu menjelaskan, manajemen memang membutuhkan tenaga mantan pemain Sriwijaya FC itu untuk lebih mempertajam barisan depan tim Juku Eja. Karakter Ferdinand yang cepat dan punya ketajaman diharapkan mampu mengangkat penampilan tim kedepan.

Selain itu, kata dia, Ferdinand juga memiliki komitmen yag begitu tinggi membela PSM. Hal itu bisa dilihat dari jumlah atau nilai kontrak yang diminta ke manajemen tidak terlalu tinggi.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA