COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

Konflik Menpora Dengan PSSI kaburkan posisi sepakbola Indonesia

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pengamat sepakbola nasional, Anton Sanjoyo, menilai konflik PSSI yang tidak segera diselesaikan, semakin mengaburkan posisi Indonesia di bidang olahraga itu pada tingkat internasional.

"Konflik sepak bola nasional ini membuat kita terkucil. Bahkan kita tidak tahu sekarang Indonesia berada di level berapa dunia," ujarnya, dalam diskusi "Memaksimalkan Potensi Sepak Bola Indonesia Menuju Era Sepak Bola Industri", di Jakarta, Jumat.

Ia menilai keterbatasan informasi tersebut dapat menjadi masalah, dikarenakan Indonesia tidak dapat memetakan peringkatnya di antara negara-negara lain.

"Bahkan, sekarang kedudukan sepak bola kita tidak jelas jika dibandingkan dengan Vietnam dan Timur Leste, yang dulu berada di bawah," katanya.

Padahal, Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang juga bakal menampilkan laga sepakbola, namun polemik ini mengancam keikutsertaan Indonesia di ajang itu.

Oleh karena itu, Sanjoyo, meminta pemerintah serta PSSI untuk segera menuntaskan persoalan PSSI itu. "Saat ini, seharusnya pemerintah dan PSSI sudah duduk bersama dan menyelesaikan konflik ini, demi sepak bola Indonesia," kata dia.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA