COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 09 Februari 2016

KONI Jabar Salurkan Dana Hibah Lewat E-transfer

>
--> Sumber Asli -- C0I - KONI Jawa Barat memberlakukan sistem pendistribusian dan penyaluran dana hibah secara e-transfer untuk meningkatkan akuntabilitas dan tertib administrasi keuangan. "Penyaluran dengan sistem e-transfer kita mulai tahun 2016. Dengan demikian penyaluran mudah, terbuka dan akubtabel," kata Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin di Bandung, Selasa.

            Menurut Ahmad, sistem baru itu digulirkan sebagai bentuk pengembangan KONI Jabar dalam mengoptimalkan tata kelola keuangan organisasi Tidak hanya penyaluran anggaran bagi cabang olahraga dan Pelatda PON XIX/2016, tapi juga insentif atlet Pelatihan daerah (Pelatda) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.
            "Hal ini untuk mempermudah cabang olahraga dan para atlet dalam memperoleh hak secara transparan dan langsung, selama ini dilakukan secara manual," katanya.
            Perubahan sistem pembayaran dari anggaran dana hibah KONI Jabar itu, kata Ahmad Saefudin sebagai bentuk tantangan dan jawaban dari kepercayaan Pemprov Jabar dan DPRD Jabar yang menggelontorkan dana senilai Rp341 miliar rupiah pada tahun 2016. Dana tersebut dalam rangka persiapan KONI Jawa Barat mensukseskan target juara umum pada PON XIX/2016.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA