COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 09 Februari 2016

KONI Pusat Laporkan Persiapan PON Hingga Olimpiade Kepada Wapres

>
-->  

Sumber Asli -- C0I - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melaporkan kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 yang mencapai 94 persen.


            "Persiapan sudah 94 persen untuk infrastruktur, kemudian beberapa persoalan kecil bisa diatasi nanti pada bulan Juli 2016 sudah selesai semuanya," kata Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Jakarta,  Selasa.
            Menurut laporan Antara, dalam pertemuan dengan Wapres tersebut, KONI juga menyampaikan terkait dengar anggaran sedapat mungkin teralokasi sepanjang tahun karena olahraga dituntut juga prestasi-prestasi sekaligus kesinambungan pembinaan prestasi.
            Selain itu, disampaikan juga terkait dengan program strategis PON 2016 di Jawa Barat, PON Remaja 2017 Jawa Tengah, dan PON Papua pada tahun 2020. Di samping itu, juga dilaporkan tentang kesiapan atlet, pelatih, dan manajer untuk disiapkan dalam Olimpiade 2016 dan Asian Games 2018.
            Terkait dengan pengiriman atlet ke Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, saat ini KONI masih menunggu karena ada babak kualifikasi untuk olahraga angkat besi dan juga bulutangkis. "Target kami bukan banyaknya atlet, melainkan kita berharap bisa mendapat prestasi. Kalau bisa dapat satu medali emas, syukur-syukur kita dapat dua karena persiapan kita terbatas, terutama di bulutangkis," katanya.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA