COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 15 Februari 2016

Kualifikasi Piala Thomas > Indonesia libas Maladewa 5-0

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Thomas Indonesia berhasil melibas tim Thomas Maladewa 5-0 dalam turnamen kualifikasi Piala Thomas yang digelar di Hyderabad, India, Senin malam.

Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto membuka kemenangan 1-0 untuk Merah-Putih dengan mengalahkan wakil Maladewa Mohamed Ajfran Rasheed 21-2, 21-6.

"Pertandingan tadi sekaligus penyesuaian lapangan. Tim kita perlu mewaspadai angin yang cukup kencang di lapangan. Selain itu, lampu di tengah lapangan juga cukup menyilaukan," kata Tommy seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam situs resminya.

Ihsan Maulana Mustofa yang turun pada partai tunggal kedua menambah kemenangan Indonesia 2-0. Ihsan menaklukkan Hussein Zayan Shaheed dalam dua game langsung 21-2, 21-8.

Indonesia semakin unggul 3-0 selepas Anthony Ginting menang cepat 21-4, 21-2 atas Rifau Hussain.

"Saya perlu menyesuaikan diri dengan lapangan pada game pertama. Tapi, kondisi lapangan pada pertandingan pertama ini lebih baik dibandingkan saat kami berlatih kemarin," kata Anthony.

Pasangan putra andalan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menempatkan Indonesia jauh di atas Maladewa 4-0.

Ganda putra yang menujuarai turnamen Thailand Masters 2016 pada pekan kedua Februari itu mengalahkan pasangan Thoif Ahmed Mohamed/Hussein Zayan Shaheed 21-8, 21-15.

Kemudian pada partai terakhir, pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menuntaskan dominasi Indonesia 5-0 atas Maladewa.

Angga/Ricky yang menutup pertandingan laga pertama grup C juga meraih kemenangan cepat atas Wassem Ahmed/Rifau Hussain 21-4, 21-5.

Pada pertandingan laga kedua tim Thomas grup C yang akan berlangsung pada Selasa (16/2), tim Indonesia akan menghadapi tim Thailand.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA