COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 17 Februari 2016

Kualifkasi Uber Cup > Cukur Maladewa, Indonesia Tantang Korsel Dalam Partai Penentuan Juara Grup

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Piala Uber Indonesia menang mudah 5 – 0 atas tim lemah Maladewa pada babak kualifikasi Piala Uber yang berlangsung di Gachi Bowli Hyderabat, India, Rabu (17/2). Maria Febe Kusumastuti yang turun sebagai tunggal perdana Indonesia tanpa kesulitan mengalahkan tunggal pertama Maladewa Moosa Aminath Shahurunas dengan 21 – 3 dan 21 – 4.

Kendati telah meraih kemenangan dengan mudah atas lawannya, Maria Febe tetap merasa kurang puas atas penampilannya. Ia merasakan hembusan angin di Ghaci Bowli Stadium cukup kencang sehingga menyulitkan untuk mengembangkan permainan.
“Hembusan angin masih cukup kencang hari ini, terutama ke sebelah kiri. Ini membuat saya agak kesulitan untuk melakukan serangan terutama dari bola bola atas,” kata Maria Febe mengomentari penampilannya usai pertandingan.
Kemenangan Maria Febe diikuti dengan sukses Lindaweni Fanetri membenamkan tunggal kedua Maladewa Aishath Afnaan Rasheed dengan 21 – 12 dan 21 – 6. Berbeda dengan lawan yang dihadapi Maria Febe, Aishath yang menjadi lawan Lindaweni sedikit memberi perlawanan hingga mampu meraih poin di atas 11.
Di partai ketiga, pemain muda Indonesia Hana Ramadhini berhasil mengalahkan tunggal ketiga Maladewa Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq 21 – 11 dan 21 – 9. Game pertama terjadi rally- rally yang cukup panjang. Fathimah mampu melayani bola bola rally dari Hana. Namun Hana masih terlalu tangguh bagi Fathimah. Game pertama dimenangi Hana dengan skor 21-11.
Memasuki game kedua, Hana cukup banyak melakukan serangan-serangan serta bola-bola pendek di depan net dan itu cukup menyulitkan Fathimah untuk mengembalikan bola-bola Hana. Hana menutup game kedua dengan skor 21-9.
“Angin di lapangan ini cukup kencang, sehingga sulit bagi saya untuk mengontrol bola. Karenanya tadi saya lebih banyak main rally untuk mencoba lapangan pertandingan,” kata Hana.
Partai keempat yang mempertemukan pasangan Anggia Sitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut melawan Aminath Ahmed Didi/Maisa Fathuhulla Ismail berakhir dengan 21 – 7 dan 21 – 5 untuk kemenangan pasangan Indonesia hanya dalam waktu 15 menit.
Kemudian partai kelima yang menurunkan pasangan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari melawan pasangan Maladewa Aminath Nabaaha Abdul Razzaq/Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq dimenangkan Della/Rosyita dengan 21 – 5 dan 21 – 4 dalam waktu 15 menit juga untuk memastikan keunggulan tim Uber Indonesia 5 – 0.
Kamis (18/2) ini Indonesia akan bertemu tim kuat Korea untuk menentukan siapa juara Grup WC. Di Grup ini hanya ada tiga tim, Indonesia, Korea dan Maladewa.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA