COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 21 Februari 2016

Laga amal Semen Padang-PSP berakhir imbang

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pertandingan sepak bola bertajuk laga amal untuk mengumpulkan dana bagi korban bencana yang mempertemukan dua tim satu kota Padang, Sumatera Barat, PSP melawan Semen Padang, berakhir imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton di Stadion H. Agus Salim, Sabtu malam, PSP Padang unggul terlebih dahulu lewat Octavianus pada menit 49 sebelum disamakan oleh Semen Padang melalui Vendry Mofu di menit 50.

Sejak peluit babak pertama baik PSP maupun Semen Padang saling jual beli serangan.

Semen Padang yang diperkuat oleh trio asal Brasil Cassio, Fernando, dan Taffarel beberapa kali mengancam gawang PSP Padang yang dikawal oleh kiper Putra Shohibul.

Hal yang sama juga dilakukan PSP melalui ujung tombaknya Octavianus.

Namun hingga peluit berakhirnya babak pertama skor masih tetap 0-0.

Barulah pada empat menit berselang babak kedua, melalui tendangan kerasnya bek sayap PSP Octavianus berhasil memperdaya kiper Semen Padang Jandia Eka Putra, 1-0 Untuk PSP.

Namun, tidak sampai satu menit melalui kerja sama apik antar pemain dan serangan balik yang efektif Vendry Mofu menjadikan skor imbang untuk Semen Padang 1-1.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir,  tidak ada lagi tambahan gol bagi kedua tim, laga berakhir imbang 1-1.

Dalam laga ini baik PSP maupun Semen Padang melakukan banyak pergantian, PSP dengan enam pergantian dan Semen Padang sembilan pergantian.

Sementara itu Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah yang juga ikut menonton laga amal ini menyebutkan bahwa pertandingan PSP dan Semen Padang ini menghasilkan dana sebesar Rp101 juta.

"Kami menargetkan dana tersebut terkumpul mencapai Rp200 juta namun sekarang ini masih terkumpul Rp101, dengan rincian sebanyak Rp84 juta terkumpul dari penjualan tiket dan selebihnya Rp17 juta dari sumbangan," katanya.

Ia mengatakan setelah bantuan ini terkumpul sesuai rencana maka dalam waktu dekat akan disalurkan langsung kepada daraah yang terkena bencana.

"Ini merupakan laga solidaritas guna membantu korban banjir di Solok Selatan dan Limapuluh Kota. Olahraga khususnya sepak bola, selama ini menjadi cabang olahraga favorit yang bisa dijadikan media untuk mengumpulkan bantuan untuk korban bencana. Saya sangat mendukung sekali," ujarnya.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA