COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 28 Februari 2016

Legenda Persib Bandung Robby Darwis Kritik Rumput Stadion Internasional Bekasi

>
--> Sumber Asli -- C0I - Mantan atlet sepakbola nasional Robby Darwis terkejut Kota Bekasi, Jawa Barat, bisa memiliki stadion berkelas internasional.

"Kalau stadion di level provinsi, mungkin hal yang biasa saja, tapi ini stadion berkelas internasional di level daerah baru kali ini saya lihat. Cukup mengejutkan Bekasi bisa punya fasilitas ini," katanya di Bekasi, Minggu.

Mantan Kapten Persib era 90-an itu menyempatkan diri meninjau langsung pembangunan stadion ini di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Robby bersama dengan para pengurus Pekan Olahraga Nasional Jabar 2016 menyempatkan diri menjajal lapangan Stadion Patriot Chandrabaga bertepatan dengan seremoni 222 Hari Menjelang PON Jabar, Minggu pagi tadi.

Menurut dia, stadion senilai Rp400 miliar lebih itu bisa menjadi percontohan bagi proyek serupa di daerah lain untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Stadion Kota Bekasi ini merupakan contoh buat stadion lain," kata dia. "Kapasitan bangku penonton yang bisa mencapai 40 ribu orang sangat bagus sekali."

Namun Robby mengkritik pertumbuhan rumput di lapangan itu yang belum tergarap bagus.

"Rumputnya masih belang, ada sebagian yang kering. Ini harus dicabut dan diganti baru. Namun secara umum bagus," katanya.

Dia berpesan kepada pemerintah setempat agar memanfaatkan stadion ini untuk membina atlet berprestasi.

"Percuma stadion sebagus ini kalau tidak ada manfaatnya untuk pembinaan atlet," katanya.

Stadion Patriot Chandrabaga akan dijadikan sebagai vanue sepakbola PON Jabar  pada September 2016 dan akan rampung Juli 2016.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA