COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 28 Februari 2016

Mantan ganda putra Pelatnas Rian Sukmawan meninggal

>
-->

Sumber Asli -- C0I - Mantan pemain ganda putra pelatnas Rian Sukmawan (30) meninggal dunia selepas mengikuti pertandingan persahabatan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam.


"Setelah bertanding, dia keluar dari stadion mengaku lelah. Tiba-tiba ada yang mengabarkan Rian sudah tidak bisa dibangunkan. Dia dibawa ke rumah sakit, lantas meninggal," kata mantan atlet Rendra Wijaya yang merupakan pasangan bermain Rian seperti dikutip tim media PB Djarum dalam situs resminya, Minggu.

Rendra mengatakan pasangannya pada nomor ganda putra itu akan dimakamkan pada Minggu siang di Semarang.

Rian, kelahiran 21 November 1985, adalah binaan klub bulu tangkis Djarum. Ia menghuni Pelatnas Cipayung hingga tahun 2010 berpasangan dengan Yonatan Suryatama Dasuki. Ia terakhir berduet dengan Rendra dalam turnamen-turnamen sirkuit nasional.

Klub Djarum dalam akun resmi di Twitter menyampaikan kabar duka itu. "Segenap keluarga besar PB Djarum menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu putra terbaik, Rian Sukmawan."

Rian berpasangan dengan Yonatan pada 2006 hingga 2010 dan pernah meraih gelar di Belanda Terbuka 2007 dan runner-up Jepang Super Series 2009 serta mencapai peringkat 14 dunia. Ia meninggalkan istrinya Anna Chamellia yang dinikahinya pada 2013.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA