COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 10 Februari 2016

Masih Bermasalah, KONI Tidak Akan Lantik Pengurus PB IMI 2015-2019 Pimpinan Sadikin Aksa

>
--> Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman menginginkan kisruh yang kini terjadi di tubuh Ikatan Motor Indonesia (IMI) cepat selesai. Karena itu KONI kembali akan memanggil para pihak yang  berseteru setelah usainya Musyawarah Nasional IMI akhir Desember lalu di Jakarta.

            "Kami sudah memanggil kedua belah pihak untuk membahas masalah ini. Yang jelas kami ingin permasalahan ini bisa secepatnya terselesaikan. Banyak tantangan yang harus dihadapi untuk kedepannya," kata Tono Suratman usai acara  pelantikan kepengurusan  PB Porlasi di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/2).
            Mengingat permasalahan belum selesai maka Tono memastikan KONI belum akan melantik kepengurusan Pengurus Pusat IMI periode 2015-2019 pimpinan Ketua Umum Sadikin Aksa.
"Memang benar. Belum akan ada pelantikan PP IMI baru. Masih ada permasalahan yang diajukan calon yang tidak terpilih," ujar Tono yang kini memimpin KONI Pusat untuk masa jabatan kedua.
 Sadikin Aksa terpilih secara aklamasi pada Munas IMI lalu setelah calon lainnya,  Prasetyo Edi Marsudi mengundurkan diri karena menilai pemilihan bermasalah. Prasetyo Edi yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta masih mempermasalahkan keabsahan Sadikin Aksa sebagai ketua induk organisasi otomotif Indonesia. Selain melakukan mediasi yang ditengahi KONI Pusat, pihak Prasetyo juga berencana mengadu ke Badan Arbitrase Olahraga Republik Indonesia (BAORI).

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA