COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 25 Februari 2016

Menpora Akan Tentukan Nasib PSSI Dalam Dua Hari

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memastikan nasib PSSI tak tergantung kongres FIFA. Menurutnya, kongres FIFA yang akan digelar pada Jumat (26/2) hanya beragendakan pemilihan presiden baru.
"Kongres tidak ada kaitannya (dengan PSSI). Baru bulan Mei akan ada kongres lagi yang membicarkan tentang sanksi terhadap negara-negara, termasuk Indonesia," ujarnya usai menghadap Presiden Joko Widodo, Kamis (25/2).
Imam menjelaskan, jadi atau tidaknya pengaktifan kembali PSSI ditentukan oleh hasil kajian dari Kemenpora. Jika hasil kajian menyimpulkan bahwa PSSI harus diaktifkan kembali, maka ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi.
Namun jika keputusannya bukan pencabutan sanksi pembekuan, Kemenpora akan memberikan opsi penyelesaian melalui cara lain.
Imam mengatakan keputusan soal PSSI itu akan ia umumkan dalam waktu dekat. "Apapun hasil kajiannya akan kami laporkan ke Presiden, satu atau dua hari lagi lah," katanya.
Adapun mengenai penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Imam tak dapat berkomentar banyak. Dia menilai, terlalu dini membicarakan kongres sementara hasil kajian belum ada.
Terlepas dari jadi atau tidaknya PSSI diaktifkan kembali, Imam menyebut bahwa Presiden Jokowi berpesan agar Kemenpora segera menyiapkan turnamen baru, baik profesional maupun amatir, sehingga dunia persepakbolaan Indonesia tetap hidup.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA