COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 25 Februari 2016

Menpora Bantah Presiden Setuju Cabut Pembekuan PSSI

>
--> Sumber Asli -- C0I -Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi membantah keras jika Presiden Joko Widodo telah menyetujui pencabutan pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Imam menegaskan jika presiden memerintahkan  untuk melakukan pengkajian secara komprehensif terkait pencabutan tersebut.



Hal itu dikatakannya setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta, Kamis (25/2). Seperti dilansir antara, Imam harus melihat beberapa aspek sebelum melakukan hal tersebut.



"Pak Presiden belum pernah setujui pencabutan pembekuan PSSI. Pak Presiden perintahkan ke saya untuk mengkaji secara komprehensif semua aspek pencabutan. Jadi, tidak hal itu yang menjadi (hasil pertemuan). Karenanya saya minta teman-teman wartawan untuk bersabar, karena sedang kami kaji di Kemenpora. Apapun kajiannya, kami akan laporkan kembali kepada Pak Presiden," ujarnya kepada awak media.


Sebelumnya ada desakan agar pencabutan pembekuan PSSI bisa terwujud sebelum Kongres Luar Biasa FIFA. Namun hal itu sepertinya sulit terwujud apalagi tak ada pembahasan sanksi Indonesia di kongres tersebut.



"Ya itu 'kan permintaan bahwa besok tanggal 26. Seperti yg anda tahu, di kongres FIFA itu tidak dibahas tentang Indonesia. Itu pemilihan presiden FIFA, tidak ada kaitan. Baru bulan Mei akan ada lagi kongres yg membicarakan tentang sanksi terhadap negara-negara termasuk Indonesia," tambahnya.



Lebih lanjut, justru Presiden meminta kepada Kemenpora segera menyiapkan diselenggarakannya kompetisi maupun turnamen, baik itu kompetisi profesional maupun amatir.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA