COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 25 Februari 2016

Menpora bantah Presiden setuju pencabutan pembekuan PSSI

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi membantah bahwa Presiden Joko Widodo telah menyetujui pencabutan pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Pak Presiden belum pernah setujui pencabutan pembekuan PSSI. Pak Presiden perintahkan ke saya untuk mengkaji secara komprehensif semua aspek pencabutan," kata Imam di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan Presiden justru juga memintanya untuk menyiapkan kompetisi sepak bola dan turnamen baik profesional, amatir atau kelompok umur.

Iman juga membantah bahwa Kongres FIFA yang akan datang akan membahas sanksi bagi Indonesia yang membekukan PSSI.

"Kongres FIFA tidak dibahas Indonesia tapi murni pemilihan Presiden FIFA," katanya menegaskan.

Namun Imam membenarkan bahwa pada Mei 2016 kongres yang akan membahas sanksi untuk Indonesia, Kuwait dan negara-negara lain.

Pemerintah pada 2015 membekukan PSSI sehingga terancam mendapatkan sanksi dari FIFA.

Kompetisi yang digelar PSSI terhenti sehingga terjadi kevakuman pertandingan kompetisi sepakbola di Tanah Air.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA