COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

Menpora Janji, Hasil Kajian Pencabutan Pembekuan PSSI Memuaskan Semua Pihak

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, belum mencabut SK pembekuan PSSI. Nasib otoritas sepak bola nasional itu kini di tangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
Imam mengatakan pihaknya akan menyampaikan hasil kajian soal PSSI kepada Presiden Jokowi, Senin pekan depan. "Belum. Belum (pencabutan PSSI)," kata Imam di kantornya, sore tadi.

"Ya itu. Presiden memerintahkan saya melakukan kajian yang komprehensif selama satu sampai dua hari dan kami sudah merampungkan itu. Dan Insyaallah nanti hari Senin akan kami sampaikan."
Menurut Imam, apapun hasilnya, kajian yang disampaikan ke Presiden Jokowi, bakal memuaskan semua pihak. "Karena komitmen kita semua, ke depan sepakbola Indonesia lebih maju," katanya.
Sebelumnya, Imam mengaku telah menyerahkan kajian pencabutan SK Pembekuan PSSI kepada Presiden Jokowi. Namun menurutnya, Presiden memintanya untuk merevisi lagi laporan tersebut.
Sementara itu, Juru Bicara Menpora, Gatot Dewa Broto mengatakan, hasil kajian itu memuat beragam hal. Dengan demikian, Presiden punya gambaran yang utuh soal pembekuan PSSI.
Gatot menambahkan, apapun keputusan pertemuan hari Senin akan disampaikan oleh Menpora. Menurutnya, keputusan tersebut juga belum tentu soal pencabutan pembekuan PSSI.
"Kewajiban kami sebagai bawahan hanya menyampaikan. Yang bacakan Menpora tapi sesuai arahan Presiden. Karena kan pada saat pembekuan yang tanda tangan Menpora," katanya.
"Kami gak polite (sopan) kalau menyarankan Presiden, mohon untuk dicabut tanggal sekian. Gak sopan kalau menyarankan seperti itu," ujar Gatot mengakhiri.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA