COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 01 Februari 2016

Menpora Mimpi Saja, Indonesia Tuan Rumah MotoGP

>
--> Sumber Asli -- C0I - Anggota Komisi X DPR RI, Yayuk Basuki, meminta Kemenpora tidak memaksakan diri untuk menjadi tuan rumah MotoGP.
"Kalaupun memang mau diadakan. Kita harus lihat urgensinya," ujar Yayuk kepada Tribunnews.com di Senayan, Jakarta, Senin (1/2/2016).
Salah satu yang disoroti oleh Yayuk adalah rencana pembangunan venue MotoGP oleh pemerintah.
"Mau bangun venue baru, mimpi saja. Jangan terlalu memaksakan. Lanjutkan saja yang lain dulu."

Menurut Yayuk, Kemenpora harusnya lebih fokus kepada pelaksanaan Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang.
Berdasarkan keputusan rapat terbatas yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo mengenai pelaksanaan MotoGP diputuskan tempat pelaksanaan adalah di sirkuit jalan kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Palembang atau tempat lain.
Rapat tersebut memutuskan untuk tidak menggunakan Sirkuit Sentul.
Wacana pelaksanaan MotoGP di GBK juga tidak memungkinkan karena berbenturan dengan renovasi Stadion untuk pelaksanaan Asian Games 2018.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA