COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

Pekan Depan Persib Bandung Digenjot Habis

>
--> Sumber Asli -- C0I - Para pemain Persib Bandung sepertinya harus siap melahap program latihan yang lebih berat dibandingkan saat ini. Karena mulai pekan depan, pelatih Dejan Antonic bakal memberikan porsi latihan lebih ditinggi. Jika intensitas waktu saat berlari 800 meter memakan waktu 3 menit, maka mulai pekan depan pemain harus menempuhnya dengan waktu 2 menit.
"Saya tahu latihan seperti itu pasti capek. Pemain mungkin akan mengeluh capek. Tapi tak apa-apa. Karena kita ingin kita siap dan mencapai level terbaiknya pada Mei nanti," kata Dejan kepada wartawan di Lapangan Sepak bola Sabuga, Jln. Siliwangi, Sabtu (27/2/2016).

Menurutnya dengan sistem latihan yang berat, stamina para pemainnya akan terjaga selama Indonesian Soccer Championship. Turnamen dengan format kompetisi ini akan dibuka pada 15 April dan selesai pada 18 Desember.
"Semoga tidak ada perubahan jadwal lagi. Sebulan menjelang kick off kita akan tetap dengan program latihan berat. Fokus kita bukan di April tapi Mei agar kondisi fisik pemain terjaga hingga selesai kompetisi," jelasnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA