COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 22 Februari 2016

Pelatih Baru Persija Jakarta Berpacu Dengan Waktu Mengejar Ketinggalan

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Persija Jakarta ingin mengejar ketertinggalannya dari tim lain guna menghadapi turnamen Piala Bhayangkara dan kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) setelah tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu merekrut pelatih baru.

Pelatih baru Persija Paulo Camargo disela memimpin latihan di lapangan National Youth and Training Center Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin, mengaku jika timnya masih dalam pembentukan dan dinilai masih tertinggal dari tim besar yang ada di Indonesia.

Sejak pertama kali melatih pada Sabtu (20/2), pelatih asal Brasil ini memang langsung mengenjot latihan keras bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui secara detail kemampuan pemain yang sebelumnya telah bergabung dengan tim asal ibukota itu.

"Persija saat ini masih mencari komposisi terbaik. Saat ini kami akan membangun tim dengan mengandalkan pemain lokal yang telah ada. Jika dibutuhkan baru akan mencari pemain asing," kata Paulo Camargo.

Saat ini beberapa nama yang sudah cukup dikenal dipersepakbolaan nasional sudah berlatih bersama Persija. Untuk penjaga gawang ada nama Andritany Ardiyasa. Pemain belakang ada Ismed Sofyan, Maman Abdurahman dan Gunawan Dwi Cahyo.

Untuk lini tengah ada pemain yang kenyang bersama dengan timnas yaitu Ramdani Lestaluhu. Selain itu ada pemain senior asli Betawi, Amarzukih. Sedangkan lini depan ada nama Rahmat Afandi. Saat ini Persija juga masih mengharapkan mantan ikonnya yaitu Bambang Pamungkas.

Di bawah pimpinan mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu, Macan Kemayoran meski masih diperkuat pemain lokal terlihat lebih trengginas. Materi yang diberikan pelatih mampu diaplikasikan dengan baik oleh Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan.

"Kami mulai berlatih untuk posisi menyerang maupun bertahan. Kami ingin mencoba semuanya sebelum turun di turnamen dan nantinya bisa diaplikasikan pada pertandingan sesungguhnya," kata Paulo Camargo menegaskan.

Selama mengikuti turnamen, Persija terbilang belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bahkan, untuk sampai ke babak semifinal saja selalu kalah dengan tim rivalnya seperti Arema Cronus, Persib Bandung, Sriwijaya FC bahkan Semen Padang.

Peluang untuk menunjukkan kemampuan memang terbuka. Sebelum turun dikompetisi ISC, Persija akan mengikuti turnamen sepak bola Piala Bayangkara.

Turnamen ini akan diikuti oleh tim-tim besar di Indonesia berikut tim PS Polri dan TNI yang banyak diperkuat mantan pemain nasional.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA