COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

Pelatih PSM harap dapatkan pemain asing berkualitas baik

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pelatih Kepala PSM Makassar, Luciano Leandro, berharap pemain asing yang akan didatangkan manajemen memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dua pemain yang diboyongnya dari Brasil beberapa waktu lalu.

Pelatih Kepala PSM Luciano Leandro di Makassar, Sabtu, mengaku percaya dengan manajemen yang berkomitmen mendatangkan pemain yang memang dianggap mampu mengangkat prestasi tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Manajemen memang berencana mendatangkan banyak pemain asing ke Makassar untuk diseleksi. Saya akan lihat dulu kualitas mereka dan berharap kemampuannya lebih baik dari dua pemain saya yang segera dipulangkan ke Brasil," katanya.

Mengenai keputusan manajemen PSM memulangkan dua pemain yang diboyong Luciano dari Brasil, mantan pemain PSM era 90-an ini mengaku menghormati keputusan manajemen.

Dirinya juga mengakui meski sulit melepas dua pemainnya yakni Jean Phelippe Dutra (bek) dan Carlos Eduardo da Silva yang berposisi sebagai penyerang, namun dirinya mengaku sudah melupakan dan fokus untuk kebaikan tim.

"Kita mau pemain yang terbaik untuk PSM. Saya percaya dengan manajemen untuk mendatangkan pemain yang lebih baik," jelasnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA