COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 10 Februari 2016

Pemerintah Gabung Tim Ad-Hoc? Menpora Lapor Presiden Dulu

>
--> Sumber Asli -- C0I - Sikap Menpora Imam Nahrawi yang menerima Ketua Komite Adhoc Sepakbola Agum Gumelar, di kantor Kemenpora, senayan, Rabu (10/2), baru langkah awal. Selanjutnya, sikap pemerintah akan diumumkan setelah Menpora lapor kepada Presiden.
Karena itulah, saat ditanya apakah pemerintah siap bergabung dengan Komite Adhoc sepakbola, jawaban Menpora masih belum pasti.
"Semua masih kami pertimbangkan dulu, nanti kami lapor Presiden dulu," kata Imam saat ditemui usai pertemuan dengan Agum.
Dengan pernyataan tersebut, sejauh ini memang ada syarat yang diminta oleh pemerintah untuk masuk. Rupanya, jawaban apakah Komite Adhoc siap memenuhi syarat tersebut, baru diungkapkan usai rapat di rumah Agum, Rabu (10/2) malam.
"Pak Agum juga sudah memahami apa yang diinginkan oleh pemerintah. Tadi sudah kami jelaskan," terang Imam.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA