COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

Persib Bandung Rekrut Lagi Eks Pemain Persipura

>
--> Sumber Asli -- C0I -Setelah mencoret nama Marko Krasic, manajer Persib, Umuh Muchtar bakal kembali mendatangkan pemain anyar. Rencananya, dia mengincar lagi mantan pemain Persipura Jayapura.

Sekarang ini Persib sudah mengontrak salah seorang talenta Papua, yakni David Lally. Baru-baru ini skuat Maung Bandung kembali mendatangkan eks personil tim berjulukan Mutiara Hitam itu, Riky Kayame.

"Ada pemain baru lagi dua pemain. Dua malam lalu, saya sudah telepon-telepon dengan pemain. Insya Allah sudah masuklah ya. Kalau yang satu pernah main di Persipura dan satu pemain luar,” ucap Umuh Jumat (25/2).

Dari kedua pemain incaran Umuh, masing-masing berposisi sebagai playmaker dan seorang striker. Selain mantan pemain Persipura, kata dia, satu pemain lainnya merupakan legiun asing. Namun, Umuh enggan gegabah. Pastinya kegagalan mendatangkan Marko Krasic menjadi pelajaran.

Sehingga, dia menginginkan agar legiun asing baru nanti memiliki kualitas permainan melebihi rata-rata pemain lokal. "Satu playmaker sama striker. Kalau ada lokal kita lebih baik lokal ya, maaf-maaf ya seperti kemarin, si Marko. Kalau asingnya masih di bawah lokal ya buat apa, kita butuh pemain yang lebih bagus dari lokal,” ujarnya.

Nama striker Pantai Gading Lancine Kone, yang sudah diputus kontrak oleh Persipura pada Januari lalu, konon menjadi pertimbangan. Meski sudah berusia 36 tahun, Kone masih bertaji dan punya fisik prima.

Kone adalah tipikal pemain multi talent di sektor depan. Ia bisa diplot sebagai winger-striker. Tidak itu saja, saat digeser lebih ke tengah dan berdiri di belakang striker, tugas itu mampu diperankan dengan sama baiknya.


***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA