COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 11 Februari 2016

Persib Bandung Segera Punya Kiper Baru, Andritany Kah?

>
--> Sumber Asli -- C0I - Nama Andritany Ardhiyasa ramai dibicarakan akan segera melengkapi kebutuhan penjaga gawang Persib Bandung. Ya, Andritany masuk dalam radar Antonic Dejan. Jika kabar hot ini terealisasi, Andritany bakal melengkapi stok kiper Persib yang saat ini diisi I Made Wirawan dan Deden Nathsir.


Pernyataan Dejan Antonic yang merasa senang jika pemain yang pernah dididik Persib itu bisa segara bergabung dengan Atep dan kawan-kawan membuat spekulasi tersebut semakin santer. Hal tersebut disampaikan Dejan, saat wartawan melempar pertanyaan tentang kiper kelahiran Jakarta 1991 itu.

''Saya tidak lihat nama, tapi ada beberapa pemain goal keeper sudah masuk. Saya senang kalau bisa kembali anak-anak dari Bandung. Dan biasanya dia mulai dari Persib dan kalau kembali dia ke sini, itu senang sekali,” kata Dejan tentang kemungkinan memboyong Andritany.
Namun demikian, Dejan mengaku untuk mengisi kebutuhan penjaga gawang, dirinya tidak memiliki wewenang yang penuh. Sebab, yang paling mengetahui kriteria penjaga gawang adalah pelatih kiper. Dia beralasan, penilaiannya mungkin bisa berbeda dengan penilaian dari pelatih kiper.
Sementara itu, di sela-sela ramainya perbincangan tentang kemungkinan berlabuh ke Persib, sang pemain menanggapinya dengan dingin. Tanggapan tersebut seperti terlihat pada akun sang pemain di media sosial (medsos) instagram. Bahkan pada akun dengan nama @andritany itu, sang pemain mengunggah foto dirinya saat mengenakan baju kebesaran Persija.

Dalam unggahan foto tersebut, Andritany membubuhkan keterangan ''My Home.'' Keterangan yang tertera dalam foto yang diunggah pada Selasa (9/2) itu, oleh sebagian netizen dianggap sebagai jawaban bahwa sang pemain tidak akan pindah ke Persib. Hal tersebut seperti komentar dari pemilik akun ahfazi22 yang berkomentar ''Rumah mu di persija bang@andritany kalo emnk mau pindah jangan ke tetangga.”

Bahkan netizen lainnya menyimpulkan bahwa unggahan tersebut sebagai jawaban tidak langsung dari pemain yang menolak kemungkinan berlabuh ke tim kebanggaan masyarakat Jabar itu.



''Abis ada isu, langsung diposting fotonya pake jersey persija ,, heheh good job bang bagol
,” demikian komentar pemilik akun fdaus08.

Salah satu pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas pun ikut mengomentari unggahan foto sang pemain. “Jadi.?
”demikian komentar BP, dalam akun dengan nama bepe20 itu.



Selain dibanjiri oleh netizen yang berharap Andritany tidak pindah ke Persib. Beberapa komentar pun memberikan dorongan agar sang pemain berlabuh ke Persib. ''Bang pindah aja ke persib, persib msh butuh 1 kiper lokal, kalau bang andritany pindh ke persib nnti bisa jadi kiper hebat untuk indonesia lho bang???”demikian komentar pemilik akun arif_hidayatullah321.
Sementara itu, Andritany dan Persib memiliki hubungan yang cukup dekat. Saat usia 13 tahun, sang pemain sukses mengantarkan Persib Junior menjuarai Piala Suratin. Saat ini, status sang pemain dalam kondisi bebas.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA