COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

Persipura tanpa Boaz di Piala Bhayangkara 2016

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kesebelasan Persipura Jayapura dipastikan mengikuti kompetisi Piala Bhayangkara 2016 yang diselenggarakan Polri pada 17 Maret hingga 3 April.

"Kepastian Persipura mengikuti kompetisi tersebut setelah mendapat kepastian pendanaan dari dua sponsor utama yakni PT.Freeport dan BPD Papua," kata Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano kepada Antara di Jayapura, Jumat.

Dikatakan, saat ini 20 pemain persipura dalam perjalanan ke Malang untuk melaksanakan pemusatan latihan sebelum berlaga untuk merebut Piala Bhayangkara 2016.

"Pagi ini ke 20 pemain pagi ini, Jumat (26/2) berangkat ke Malang didampingi pelatih Oswaldo Lessa serta asisten pelatih Mettu Dwaramuri dan Lydyo Sousa," jelas Mano yang juga menjabat Walikota Jayapura.

Menurutnya, pemain persipura yang dipersiapkan untuk berlaga di kompetisi yang diselenggarakan Polri itu tidak tergabung enam pemain karena sudah dikontrak klub baik dalam maupun luar negeri.

Tim memang tidak diperkuat Boaz Salossa, Imanuel Wanggai dan beberapa pemain karena sudah dikontrak klub lain.

"Walaupun demikian, hal itu tidak menjadi masalah karena semua pemain siap memberikan hasil yang terbaik," tegas Tommy Mano.

Ketika ditanya tentang kompetisi memperebutkan piala Gubernur Kalimatan Timur, Tommy Mano menegaskan, Persipura tidak dapat berpartisipasi karena kepastian mendapat sponsor dari PT.Freeport baru diketahui Kamis (25/2).

"Persipura hanya akan ikut kompetisi yang digelar Polri, sedangkan yang memperebutkan piala Gubernur Kaltim tidak jadi diikuti," tambah Tommy Mano.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA