COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

PGK 2016 > Arema kalahkan Gresik United 3-1

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Arema Cronus meraih hasil kemenangan menghadapi Gresik United pada turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016, di Stadion Utama, Palaran, Samarinda, Kaltim, Sabtu (27/2) dengan skor 3-1.

Kemenangan itu menghantarkan tim berjuluk Singo Edan memuncaki klasemen Grup A pada PGK 2016, dengan nilai 3, karena pada pertandingan sebelumnya tuan rumah Pusamania Borneo FC hanya berbagi angka dengan Persela Lamongan dengan hasil imbang 0-0.

Sebaliknya bagi tim berjuluk Laskar Joko Samodro, hasil kekalahan itu menempatkannya sebagai juru kunci klasemen grup A.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, namun tim besutan pelatih Milomir Seslija ini sempat tertinggal gol duluan oleh tim Gresik United.

Laskar Joko Samudro berhasil mencuri gol melaui Indra Setiawan pada menit 12.

Proses terjadinya gol berawal dari kesalahan barisan pertahanan tim Singo Edan dalam mengantisipasi tendangan penyerang muda Gresik United, Indra Setiawan.

Tendangan Indra yang sempat diblok pemain belakang Arema justru jatuhnya bola tepat berada dalam posisi bebas Indra Setiawan dan kemudian meneruskan bola ke gawang Arema Cronus yang dikawal Kadek Wardana.

Tertinggal satu gol membuat Cristain Gonzales dkk semakin meningkatkan tempo serangan, berawal dari tendangan bebas Hamka Hamzah peda menit 32', pemain asing Arema Cronus, Esteban Viscara, mampu mengecoh penjaga gawang Gresik United yang dikawal Juni Irawan.

Berselang delapan menit kemudian Viscara mampu menggandakan gol melalui tandukan kepala memanfaatkan umpan Dendi.

Pemain naturalisasim Rafael Maitimo, memperbesar keunggulan Arema menjadi 3-1, di masa injury time pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, pelatih kedua kesebelasan banyak melakukan perubahan dengan memasukkan pemain baru.

Sayangnya pergantian yang dilakukan pelatih Gresik United, Nus Yadera, belum membuat perubahan bagi timnya, dan tetap bermain dengan tempo lambat dan lebih banyak menerapkan strategi bertahan.

Sebaliknya pergantian yang dilakukan pelatih Arema Cronus Milomir Seslija, semakin menambah kesolitan tim Singo Edan, meski sayangnya sejumlah peluang tidak mengubah skor kemenangan Arema 3-1 hingga pertandingan berakhir.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA