COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

PGK 2016 > Kekuatan Merata, Arema Waspadai Gresik United

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Arema Cronus tidak mau meremehkan tim Gresik United, calon lawannya pada laga perdana Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016, meskipun tim berjuluk Singo Edan itu merupakan salah satu tim unggulan di turnamen ini.

Asisten pelatih Arema Crounos Djoko Susilo di Samarinda, Jumat, menilai bahwa semua lawan yang tergabung bersama Arema di grup A yakni Persela, Gresik United, dan PBFC merupakan lawan berat yang patut diwaspadai.

"Kami cukup salut kepada semua tim, kekuatan semua tim cukup merata, apalagi kami hadir dengan komposisi baru, mulai pelatih ada juga pemain," kata Djoko Susilo,

Ia mengatakan bahwa juara turnamen Bali Island Cup yang baru saja diraih tim Arema tidak bisa dijadikan acuan bahwa Arema akan mendominasi Piala Gubernur Kaltim.

"Kami akan tampil sebaik-baiknya di setiap pertandingan, termasuk menghadapi laga esok (Sabtu, 27/2) melawan Gresik United, kami tetap waspada karena Gresik juga punya materi pemain yang bagus," katanya.

Ia mengharapkan para pemain bisa menjaga kekompakan tim, baik saat bertahan ataupun menyerang, karena itu menjadi kekuatan tim Singo Edan di turnaman Bali Island.

"Mudah-mudahan saja hasilnya bagus, supaya tugas kita semakin ringan menatap pertandingan berikutnya," jelasnya.

Pada Piala Gubernur Kaltim ini, Arema Cronus hadir dengan 23 pemain. Stoper andalannya, Kiko Insa, yang turut mengantarkan Arema Cronus menjadi juara sudah resmi digantikan Goran Gancev.

Ada nama Hamka Hamzah, Benny Wahyudi, Esteban Vizcara dan Srdjan Lopicic yang mengisi deretan nama pemain beken di Arema Cronus.

"Semua sudah siap, kecuali Ahmad Bustomi yang kondisinya sudah 80 persen, mudah-mudahan dia bisa pulih," kata Djoko Susilo.

Sementara itu Pelatih Kepala Gresik United Nus Yadera pada jumpa wartawan di Hotel Bumi Senyiur di Samarinda tak memberikan banyak komentar atas persiapan timnya.

Yus Nadera mengatakan ingin membawa tim Laskar Joko Samudro ini menjadi jawara. Hadir pada turnamen yang diikuti tim-tim Indonesia Super Liga (ISL) menjadi motivasi tersendiri bagi Yus Nadera untuk tampil maksimal.

"Persiapan kami biasa saja, pada laga besok yang penting pemain menjaga pemain asing lawan, tak boleh lengah," kata Yus Nadera.

Laga Arema Cronus melawan Gresik United akan berlangsung sekitar pukul 20.00 Wita di Stadion Utama Kaltim di Palaran, Samarinda.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA