COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

PGK 2016 > Persela Janji Kejutkan PBFC

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Persela Lamongan berambisi membuat kejutan pada laga pembuka turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) di Stadion Utama, Paparan, Samarinda, Kaltim, Sabtu (27/2) menghadapi tim tuan rumah Pusamania Borneo Football Club (PBFC).

Asisten pelatih Persela Didik Ludianto usai tecnikal metting di Hotel Senyiur Samarinda, Jumat, mengatakan, bahwa kehadiran tim berjuluk laskar Joko Tingkir di turnamen PGK ini sangat berbeda, karena selain komposisi pemain mengalami perubahan dengan masuknya beberapa pemain seperti Djayusman, Viktor Pae, dan Dzumafo, tim kebanggaan Kota Lamangon ini juga dibawah asuhan pelatih asing Stefan Hannson.

"Saat ini persiapan kami cukup lumayan, secara kualitas pemain juga lebih baik dari sebelumnya, makanya kami siap membuat kejutan," kata Didik.

Ia mengakui bahwa tim PBFC merupakan tim yang tangguh dengan sederetan pemain bintangnya, apalagi mereka akan bermain dihadapan publiknya sendiri, tentunya akan membuat skuad Persela berjuang ekstra keras agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

" Kita lihat saja pertandingan besok, yang pasti anak-anak sudah siap untuk memberikan perlawanan terbaiknya bagi skuad tuan rumah," jelas Didik.

Didik mengakui bahwa pada turnamen PGK 2016 ini, tim Persela tergabung dalam grup A dengan persaingan yang cukup berat, karena ada dua tim kuat yakni PBFC selaku tuan rumah, dan tim Arema Crounos yang baru saja membawa pulang piala Bali Island.

"Mungkin hanya kami dan Gresik United yang bukan tim unggulan, tapi kami tak berkecil hati dan siap menjadi tim kuda hitam," kata Didik.

Sementara itu penyerang Persela Herman Dzumafo mengaku akan tampil maksimal menghadapi mantan timnya PBFC pada laga pembuka.

Ia berambisi bisa mencetak gol pada laga tersebut, dan memetik hasil maksimal berupa kemenangan untuk membuka jalan menuju laga selanjutnya.

"Sudah pasti sebagai penyerang saya ingin cetak gol, saya tahu pemain PBFC bagus-bagus dan semuanya patut diwaspadai," kata Dzumafo.

Rekan Dzumafo, Djayusman Triasdi yang juga mantan skuad PBFC mengatakan bahwa sebagai pemain Ia akan tampil profesional untuk memberikan hasil terbaik bagi tim yang dibelanya saat ini.

"Tidak ada intruksi khusus dari pelatih,bila dipasang saya akan tampil sebaikbaiknya," tegas Jayusman.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA