COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

PGK 2016 > Pusamania Borneo incar kemenangan perdana

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tuan rumah Pusamania Borneo Football Club atau PBFC mengincar kemenangan pada laga perdana turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Sabtu (27/2).

Asisten pelatih PBFC Jaino Matos ketika ditemui usai sesi latihan dan coba lapangan di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Jumat, mengatakan timnya tidak ingin meremehkan Persela dan tetap fokus memberikan penampilan terbaik di hadapan pendukung.

"Memang kami pernah menang lawan Persela saat uji coba beberapa waktu sebelumnya, tapi itu bukan ukuran. Persela pasti sudah melakukan persiapan juga, sehingga kami tidak boleh menganggap enteng mereka," katanya.

PBFC dan Persela serta dua tim lainnya Arema Cronus dan Persegres Gresik United berada di Grup A pada turnamen memperingati HUT ke-59 Pemprov Kaltim ini.

Menurut Jaino Matos, semua tim memiliki kelebihan dan kekurangan, serta peluang yang sama untuk meraih kemenangan dan lolos dari penyisihan grup.

"Persiapan kami cukup bagus dan kondisi anak-anak juga terus meningkat. Mudah-mudahan besok bisa tampil optimal," tambahnya.

Pada turnamen ini, PBFC masih mengandalkan sejumlah muka lama, seperti Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Sultan Samma, dan Diego Michiels, ditambah pemain baru Leonard Tupamahu, Ricardo Salampessy, dan Edilson Tavares.

Turnamen sepak bola Piala Gubernur Kaltim 2016 yang berlangsung 27 Februari hingga 13 Maret diikuti sebanyak 12 tim yang terbagi dalam tiga grup, yakni Grup A berlaga di Samarinda, Grup B di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, dan Grup C di Stadion Persiba Balikpapan.

Pada Grup B terdapat tuan rumah Mitra Kukar, Madura United, PS TNI, dan Sriwijaya FC. Selanjutnya di Grup C terdiri dari Persiba Balikpapan, Surabaya United, Tim PON Kaltim, dan Semen Padang.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA