COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 20 Februari 2016

Proliga 2016 > Kejutan, Putra Bekasi BVN Tundukkan Jakarta Pertamina Energi

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim putra bola voli debutan Bekasi Bina Voli Nusantara (BVN) membuat kejutan di laga pertamanya ajang Pertamina Proliga 2016 dengan menundukkan Jakarta Pertamina Energi 3-2, Sabtu petang.
    
Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Bekasi BVN tanpa ragu melawan tim unggulan favorit juara Pertamina Energi dengan bermain cepat, dan berhasil menang dengan angka (25-22), (23-25), (25-18), (22-25), (15-13).

"Inilah yang kami takutkan, mental pemain drop sehingga tidak bisa mengontrol diri, dan ini terjadi, sehingga kami kalah," ucap Pelatih Jakarta Pertamina Energu, Octavian usia laga.
     
Octavian mengaku, sudah memberikan peringatan kepada para pemain agar bisa mengontrol diri, sehingga tidak salah tingkah dan melakukan kesalahan.
     
Sementara itu Pelatih Bekasi BVN Roy Makpak mengaku turut gembira dengan kemenangan perdana di laga profesional Pertamina Proliga 2016, sehingga bisa dijadikan motivasi untuk pertandingan selanjutnya.
     
"Saya sudah membaca permainan lawan, sehingga saya mengintruksikan untuk tetap konsisten dan ngotot sejak awal pertandingan," katanya.
     
Sebelumnya, Bekasi BVI mengaku siap menggebrak ke papan atas kompetisi tertinggi bola voli Tanah Air Proliga 2016 karena tim yang dimiliki oleh Rudi Iskandar ini bermaterikan pemain nasional maupun internasional.
     
Selain itu, penggunaan nama Bekasi di depan BVI juga sudah mendapatkan dukungan dari wali kota Bekasi, dan siap bersaing dengan tim-tim asal Jakarta yang selama ini menguasai Proliga.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA