COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 20 Februari 2016

Proliga I/2016 > Putra Samator Tekuk Palembang Bank Sumsel Babel 3-2

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim putra voli Surabaya Samator menekuk lawannya Palembang Bank Sumsel Babel 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung lima set pada lanjutan Pertamina Proliga 2016 putaran pertama pekan pertama di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Sabtu petang.
      
Tim asuhan Ibarsyah Djanu Tjahyono, harus berjuang keras untuk menang, karena beberapa kali tertinggal oleh Bank Sumsel Babel, meski pada akhirnya unggul dengan angka (25-17), (26-28), (25-20), (24-26), (19-17).
     
Dengan kemenangan ini Surabaya Samator menempel ketat di peringkat kedua klasemen sementara putra dengan angka 1 di bawah Jakarta BNI Taplus yang sebelumnya mengalahkan Jakarta Elektrik PLN.
     
Dalam pertandingan itu, Surabaya Samator mendapat dukungan penuh dari penonton yang hadir di GOR Ken Arok Malang, sehingga langsung unggul di set pertama dengan angka 25-17
     
Namun, keunggulan itu mampu disusul Palembang Bank Sumsel Babel, sehingga berhasil menyamakan kedudukan di set kedua menjadi 1-1 dengan memperoleh angka 26-28.
      
Memasuki set ketiga, Surabaya Samator kembali unggul, namun kembali berhasil disamakan Palembang Bank Sumsel Babel di set keempat, sehinga pertandingan terpaksa berlanjut ke set kelima.
     
Di set kelima, kedua tim juga tidak mudah mendapatkan selisih angka jauh, dan beberapa kali selisih angkannya hanya satu, seperti saat skor 14-15.
     
Namun demikian, kembali lagi dukungan suporter mempengaruhi Surabaya Samator untuk bangkit, sehingga mampu menutup set kelima dengan angka 19-17, sekaligus meraih kemenangan.
     
"Kemenangan ini sebagai modal untuk ke depanya, meski kita akui pertandingan tadi sangat berat, sebab berlangsung hingga lima set yang membutuhkan kemampuan mental," kata Manajer Tim Surabaya Samator, Hadi Sampurno, usai laga.
     
Sementara itu, Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel Victor Laiyan menganggap kemenangan Surabaya Samator dikarenakan faktor keberuntungan, sebab secara kualitas permainan timnya tidak kalah.
     
"Ini adalah kemampuan dari Bank Sumsel Babel, dan anak-anak sudah berusaha meski awal kacau, tapi hasil ini sangat kami apresiasi," ucap Victor.
      
Usai menghadapi Samator, Bank Sumsel akan kembali bertanding pada Minggu (21/2) melawan pimpinan klasemen sementara Jakarta BNI Taplus, sedangkan Surabaya Samator baru akan bertanding pada Sabtu (27/2) melawan Pertamina Energi di Kabupaten Gresik.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA