COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 20 Februari 2016

Proliga I/2016 > Putri Pertamina Menang Mudah Atas Gresik Petrokimia

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim bola voli putri Pertamina Energi menang mudah atas lawannya Gresik Petrokimia dalam ajang Pertamina Proliga 2016 putaran pertama pekan pertama yang berlangsung di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu petang.
     
Tim asuhan Risco Herlambang itu menang langsung tiga set tanpa balas dengan skor 3-0 (25-17), (25-15),(25-23) dari Gresik Petrokimia, sehingga berhasil menempel Jakarta Elektrik PLN diperingkat kedua pada klasemen sementara Proliga 2016.
     
Dalam pertandingan itu, tim putri Pertamina Energi tampil percaya diri di set pertama, dan langsung menekan dengan melakukan beberapa kali "smash" ke sektor pertahanan Petrokimia, sehingga unggul di set itu dengan angka 25-17.
     
Merasa lawan tidak mampu bangkit, Pertamina Energi yang diperkuat dua pemain asing yang berpengalaman di dua kali olimpiade kembali menekan, dan behasil unggul di set kedua dengan skor 25-15.
     
Memasuki set ketiga, Petrokimia sempat bangkit dengan mengejar beberapa angka, namun tekanan yang dilakukan Pertamina Energi cukup keras, sehingga Petrokimia Gresik harus mengakui keunggulan Pertamina dengan skor akhir 25-23, dan menutup pertandingan dengan kemenangan.
     
"Pemain kita kurang percaya diri dan kurang berpengalaman, sebab mayoritas diperkuat pemain muda, sehingga terlalu khawatir dalam setiap bertindak," ucap Pelatih Gresik Petrokimia, Li Huanning usai pertandingan.
     
Li mengatakan, kekalahan ini akan menjadi pelajaran untuk pertandingan selanjutnya, dan faktor komunikasi sangat berpengaruh dalam setiap pertandingan.
     
"Yang akan kita benahi ke depan adalah komunikasi dalam bermain, dan mengurangi rasa khawatir pemain saat berada di lapangan," katanya.
     
Sementara itu, Pelatih Pertamina Rico Herlambang mengaku bersyukur atas kemenangan ini, meski sempat lengah pada set ketiga sehingga sempat terkejar beberapa angka.
     
"Set ketiga anak-anak agak lengah, dan banyak bola yang lepas akibat kesahalan sendiri, dan hal ini akan kita benahi nanti saat pertandingan di Gresik," katanya.(*)


***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA