COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

PSM pulangkan dua pemain Brasil

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajemen PSM Makassar memulangkan dua pemain asal Brasil Jean Phelippe Dutra (bek) dan Carlos Eduardo da Silva (penyerang) karena belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya selama berlatih di Makassar.

Pelatih Kepala PSM, Luciano Leandro, di Makassar, Jumat, mengakui jika tiket kepulangan keduanya saat ini masih diurus karena ada perubahan jadwal penerbangan.

"Soal masalah tiket memang harus ganti tanggalnya, mungkin dua atau tiga hari kedepan sudah siap kembali ke Brasil," katanya.

Sebelum berangkat ke Makassar, Luciano memang sudah memesan tiket PP Brasil-Indonesia, dengan durasi waktu satu tahun. Ini dilakukan sebagai antisipasi jika kondisi sepak bola Indonesia atau ISC 2016 gagal terlaksana.

Mengenai kepulanga kedua pemain, dirinya mengaku sedih. Apalagi dirinya datang bersama dan berharap bisa memperkuat tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu di turnamen jangka panjang.

"Tapi mau bagaimana lagi. Apalagi keduanya juga mengaku sulit beradaptasi lebih cepat di Makassar," ujarnya.

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, mengatakan keputusan tegas ini memang harus diambil demi kebaikan PSM kedepan.

Banyaknya desakan dan kritik dari seluruh pihak termasuk kalangan suporter membuat pihaknya tidak bisa menahan kedua pemain itu lebih lama. Apalagi, manajeman juga punya keinginan untuk segera membentuk tim yang solid dan kuat demi tampil maksimal di ISC 2016.

"Keduanya selama menjalani program latihan dan uji coba memang belum mampu memperlihatkan kualitas seperti yang kami inginkan. Saya tentunya ikut sedih namun bagamapun, keputusan ini harus kita ambil demi kebaikan PSM," ujarnya.

Dicoretnya dua pemain asal Brasil dari tim PSM membuat manajemen kembali membuka pintu bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuannya di Makassar.

Bahkan, tim sudah memanggil sekitar dua hingga tiga pemain asing untuk mengikuti seleksi di Makassar. PSM berharap bisa mendatangkan paling lambat pada Minggu, (28/2).

Beberapa pemain yang mungkin akan bergabung ke PSM di antaranya Boman Irie Aime yang pernah telah memperkuat PSM Makassar pada kompetisi QNB sebelumnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA