COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

PSS Menunggu Sampai Injury Time Soal Keputusan Presiden Dan Menpora

>
--> Sumber Asli -- C0I -PSSI kini menunggu kepastian tentang kajian Kemenpora soal pencabutan SK Pembekuan PSSI yang diperintahkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Menpora Imam Nahrawi sudah menyatakan bahwa keputusan tersebut akan memuaskan seluruh pihak, dan Hinca Panjaitan selaku wakil ketua umum PSSI berharap adanya hasil positif dari keputusan Presiden den Menpora.

"Sama dengan main bola, masih ada injury time toh masih ada waktu. Biarkan Pak Menpora bertemu dulu dengan Pak Jokowi seperti yang diminta. Mari kita tunggu dan lihat hasilnya," papar Hinca yang ditemui di acara diskusi bertajuk Polemik Sepakbola, Sabtu (27/2).

Pembekuan PSSI yang sudah berlangsung sekitar sepuluh bulan diharapkan Hinca bisa memberi pelajaran untuk segala pihak terkait. Hinca pun lelah harus terus menggiring permasalahan ini ke masalah hukum, sepertik gugatan di PTUN.

"Kita percaya keputusannya yang terbaik untuk kita semua. Saya berharap, mari kita belajar dari yang terjadi dalam sepuluh bulan ini untuk memikirkan sepakbola kita. Seperti teman-teman, jauh lebih baik kamera pergi ke lapangan hijau daripada ke meja hijau.

"Saya yakin sekali titik cerahnya ada dan bisa diselesaikan dengan baik," tukas mantan ketua komite disiplin PSSI itu.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA