COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 21 Februari 2016

Rio Haryanto Tampil Bersama Hamilton, Rosberg dan Alonso Pada Tes Pramusim Di Katalunya

>
--> Sumber Asli -- C0I -Setelah dipastikan membalap bagi tim Manor di F1 musim 2016, Rio Haryanto akan mengaspal pertama kalinya di tes pramusim di Sirkuit Katalunya, Barcelona, pekan depan. Dia tampil Rabu dan Kamis bersamaan dengan hari penampilan juara dunia Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Tes pramusim akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 25 Februari mendatang. Sesuai jadwal Rio Hariyanto akan melakukan tes di hari ketiga dan keempat yaitu Rabu dan Kamis (24-25 Februari). Sedangkan di hari pertama, jadi kesempatan pebalap pertama tim Manor, Pascal Wehrlein.

Bagi Rio, Sirkuit Katalunya sudah tidak asing lagi. Selama lima musim terakhir, pebalap 23 tahun itu pernah menorehkan waktu terbaik. Akan tetapi, turun di kelas bergengsi dengan spesifikasi mobil yang berbeda, Rio mengaku membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan mobil tim Manor yang menggunakan mesin Mercedes.


Rio Haryanto resmi direkrut tim pabrikan asal Inggris tersebut hari Kamis tanggal 18 Februari kemarin. Ia dipastikan akan membalap selama satu musim penuh bersama Manor.

Berikut Line up Tes Pramusim F1 di Sirkuit Katalunya, Barcelona (22-25 Februari 2016):


***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA