COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

Roy Suryo Minta Menpora Berpikir Panjang Cabut Pembekuan PSSI

>
--> Sumber Asli -- C0I - Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo, meminta Pemerintah berpikir panjang sebelum mencabut SK Pembekuan PSSI. Menurut Roy, antisipasi tersebut penting agar Pemerintah di kemudian hari tidak menarik keputusan yang telah diambil. Roy pun mencontohkan sikap Pemerintah terkait Asian Games 2018.
Kata Roy, Pemerintah memutuskan sangat cepat menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Padahal waktu itu, Vietnam akhirnya menolak karena alasan krisis ekonomi.
"Terus waktu itu diberikan kepada Indonesia sanggup tidak?" kata Roy saat diskusi bertajuk 'Alangkah Lucunya Sepakbola Kita' di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/2/2016).
Roy meminta agar Pemerintah tidak asal mencabut SK pembekuan PSSI. Kata Roy, jangan sampai seperti wacana kucuran dana Rp 100 miliar untuk pebalap Indonesia Rio Haryanto yang bermain di Formula 1.
Kata dia, wajar saja DPR marah karena anggaran tersebut belum diajukan ke DPR RI.
"Demikian juga dengan penyatuan PSSI. Belum diputuskan ini mau dicabut besok PSSI. Dikaji aja belum, kaji dulu baru dicabut," kata pakar telematika itu.
Kata Roy, Pemerintah harus secara bijak memberikan pengumuman kepada masyarakat agar publik tidak seperti diberikan harapan palsu.
"Tapi begitu sudah dipikir, sudah clear, sampaikan kepada publik dengan tegas, jelas, dan jangan PHP (Pemberi Harapan Palsu) lagi," tukas politikus Partai Demokrat itu. ‎
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA