COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 28 Februari 2016

Samsul Arif Dan Ricky Kayame Siap Buktikan Kualitas Persib di Piala Bhayangkara

>
--> Sumber Asli -- C0I - Striker Persib Bandung Samsul Arif merespons positif keikutsertaan Maung Bandung di Turnamen Piala Bhayangkara. Mantan pemain Arema Cronus itu menjelaskan, sepanjang pelaksanaan turnamen tidak terlalu berdekatan dengan Indonesia Soccer Championship (ISC) League, maka dirinya mengaku tidak ada masalah.
 


''Kalau jadwalnya nggak terlalu mepet, terus bagus buat kondisi pemain, itu (turnamen) nggak masalah. Itu juga kan buat persiapan tim, hitung-hitung pramusim,” kata Samsul.


Ketika disinggung tim-tim peserta yang akan ikut dalam Piala Bhayangkara, Samsul mengaku dirinya tidak terlalu mempermasalahkan. Ditegaskan dia, saat ini hanya fokus pada Persib, yang sekarang menjadi tempatnya berlabuh. ''Saya kurang tahu soal pesertanya, tapi katanya Persib tuan rumah. Yang diundang kan tim-tim juara, jadi pasti punya kualitas. Dan yang jelas, kita yakin dengan Persib,” tegas dia.


Penyerang anyar Persib lainnya, Ricky Kayame juga tidak mempermasalahkan jika nantinya harus berhadapan dengan mantan timnya, Persipura Jayapura. ''Saya tidak tahu Persipura yang saat ini. Saya fokus ke Persib,” tegas dia.



Ricky menegaskan, kendati belum ada kepastian nasibnya di Persib, namun dirinya tetap akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Kendati demikian, dia mengaku, masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi. ''Masih butuh penyesuaian. Setidaknya, sudah mulai bisa mengenal permainan Persib,” ungkap dia.



Sementara itu, dari informasi yang beredar, Piala Bhayangkara akan diikuti oleh sebanyak 10 tim. Selain Persib Bandung, tim-tim besar di Tanah Air pun tercatat akan mengikuti turnamen itu. Ke 10 tim yang akan mengikuti turnamen tersebut yakni Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persib Bandung, Mitra Kukar, Bali United, Persija Jakarta, Persipura, PS TNI, PS Polri dan satu tim yang menjadi juara pada Piala Gubernur Kalimantan Timur.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA