COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

SBY: Rakyat Sudah Lelah, Bingung dan Kehilangan Harapan Soal Pencabutan Pembekuan PSSI

>
--> Sumber Asli -- C0I - Presiden ke-6 RI (2004-2014), yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya bicara terkait polemik pencabutan SK pembekuan PSSI.  SBY, melalui akun pribadi di media sosial twitter, @SBYudhoyono, Jumat (26/2/2016), berharap ada solusi tepat dan bijak, agar sepak bola aktif serta normal kembali, dan Indonesia dapat berkiprah dalam sepak bola dunia.
Berikut pernyataan SBY selengkapnya:
Rakyat mulai lelah, bingung dan kehilangan harapan bakal terselesaikannya krisis serta kemelut PSSI dan persepakbolaan Indonesia.
Rakyat berharap ada solusi yang tepat dan bijak, agar sepak bola aktif serta normal kembali, dan Indonesia dapat berkiprah dalam sepak bola dunia.
Selain dicintai rakyat, sepak bola juga jadi sumber kehidupan para pemain sepak bola dan keluarganya, termasuk berbagai bisnis yang terkait.
Saya percaya Bapak Presiden, Menpora dan para pemimpin terkait dapat selesaikan masalah ini. Mari kita berikan dukungan.
Untuk rakyat, utamanya pencinta dan komunitas sepak bola, diperlukan kearifan, jiwa besar serta solusi yang tepat dari para pemimpin.
(twitter @SBYudhoyono/dik)
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA